Pengetahuan Dasar Tentang Forex Untuk Pemula,Tempat Berbagi Pengalaman Dalam Trading Forex Online

Powered by Blogger.

Tips Trading untuk Anda !


Saya ingin memberikan beberapa tips dasar untuk meningkatkan trading Anda. Harap diingat tentu saja semua tips saya adalah untuk tujuan pendidikan saja. Tips berlaku untuk semua jenis trading. Jadi di sini adalah beberapa tips dalam rangka kepentingan.

1. KELOLA RESIKO ANDA - Sebenarnya tidak ada aturan lain ketika trading. Jika Anda kehilangan terlalu besar dari bagian modal Anda, Anda tidak akan pernah bisa bangkit kembali dan membuat perdagangan lebih. Anda tidak ingin mengambil risiko lebih dari 2-5% dari account Anda pada setiap perdagangan tunggal. Dan jika kerugian tersebut tidak dihitung sebagai trading, hitung kerugian agregat Anda jika Anda berhenti keluar dan tidak melihat skala masing-masing sebagai trading terpisah. Coba bandingkan jika Anda mengambil resiko 10% lebih. maka dalam 10 kali open posisi maka modal Anda akan habis.

2. Gunakan lot yang kecil untuk untuk ukuran account Anda untuk menjaga emosi. Dengan sedikit uang yang keluar, maka emosi juga bisa terjaga. Jadi sampai Anda sangat percaya diri pun, gunakanlah lot yang kecil.

3. Buat rencana trading. Anda perlu memiliki strategi, kapan membeli, kapan menutup posisi, kapan Anda mengambil kerugian, kapan Anda mengambil keuntungan, bagaimana Anda akan menangani floting loss, berapa banyak perdagangan negatif akan Anda tangani sebelum Anda mengevaluasi kembali strategi Anda. Ini hanyalah puncak gunung es dalam hal pertanyaan-pertanyaan yang perlu didefinisikan.

4. Anda harus mempunyai partner dalam bertrading, bisa sesama trader, teman baik, pacar, pasangan hidup, mentor, guru, analis, ekonom, rekan kerja Anda,dll. Stephen Cohen, salah satu manajer hedge fund terbesar di dunia memiliki tim trader. Jika Anda dapat menemukan pasangan untuk trading bersama maka emosi Anda akan seimbang.

5. Bertradinglah dengan sederhana. Ketika membuat trading plan selalu pikirkan : "Apakah saya bisa menjalankannya?" Jika strategi Anda erlalu rumit dan melibatkan ribuan indikator, sebaiknya tinggalkan semua itu. Jika Anda tidak dapat melakukannya pada sesuatu yang sederhana bagaimana Anda bisa melakukannya pada sesuatu yang kompleks ? Ini tidak berarti bahwa Anda tidak dapat memiliki sistem otomatis.
Jadi : Pertahankan modal Anda ! Tidak perlu mengejar keuntungan berlebih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Trading dengan judul Tips Trading untuk Anda !. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://forexmasukdesa.blogspot.com/2011/08/tips-trading-untuk-anda.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Joko Catur - Monday, August 15, 2011

5 komentar untuk "Tips Trading untuk Anda !"

  1. Maksih atas tips nya gan ..

    Ane tertarik pada kalimat " Buat rencana trading" , kerena menurut ane ini sangat berguna buat trader. ane sendiri lagi berusaha mengimplementasikannya dalam trading ane di octafx. dengan minimal deposit yang ditawarkan oleh broker ini yaitu sebesar $5, ane berusaha ningkatinnya sampai bisa wd diatas $50

    ReplyDelete
  2. Terima kasih untuk sharing tips-tips-nya. Saya sendiri jgua sedang mencoba untuk bisa memanage resiko dengan sebaik mungkin, selain itu juga trading dengan lot kecil, mengingat modal trading yang saya gunakan di octafx juga hanya modal kecil.

    ReplyDelete
  3. Tips yang sangat bermanfaat, terima kasih master. Saya kebetulan juga masih newbie di forex, masih banyak yang harus ditingkatkan lagi kemampuan trading yang saya miliki disini agar bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal juga, sekarang ini sedang berusaha untuk memaksimalkan akun trading saya di octafx.

    ReplyDelete
  4. makasih gan atas infonya, sangat membantu sekali untuk kemajuan trading saya di
    OctaFx. Sukses di forex memang tidak mudah, kita harus selalu meningkatkan kemampuan trading dengan baik jika kita ingin sukses di forex. yang jelas butuh waktu dan proses untuk bisa sukses.

    ReplyDelete